0

SHUTTER

Posted in , , , ,


Review
In North America, after getting married, the photographer Benjamin Shaw and his wife Jane travel to Japan for a job opportunity with Ben's friends Bruno and Adam. While driving on a lonely road in Japan during the night, they have a car accident with Jane hitting a girl first and crashing a tree. When they awake, the police do not find any body and Ben believes that Jane imagined the situation. Later when Ben reveals his latest pictures, he finds some mysterious shadows, while the couple is systematically haunted by the ghost of the girl. Jane investigates and finds that the victim was Ben's former shy and weird girlfriend Megumi Tanaka, who worked as translator for Ben. Later Jane discloses deep and hidden secrets about the relationship of Megumi, Ben and his friends Bruno and Adam.

Sinopsis Indo
Di Amerika Utara, setelah menikah, fotografer Benjamin Shaw dan istrinya Jane perjalanan ke Jepang untuk kesempatan kerja dengan teman-teman Ben, Bruno dan Adam. Saat berkendara di jalan yang sunyi di Jepang pada malam hari, mereka mengalami kecelakaan mobil dengan Jane memukul seorang gadis pertama dan menabrak pohon. Ketika mereka bangun, polisi tidak menemukan mayat setiap dan Ben berpendapat bahwa Jane membayangkan situasi. Kemudian, ketika Ben menunjukkan gambar terakhirnya, dia menemukan beberapa bayangan misterius, sementara pasangan secara sistematis dihantui oleh hantu gadis itu. Jane menyelidiki dan menemukan bahwa korban adalah mantan pacar Ben malu dan aneh Megumi Tanaka, yang bekerja sebagai penerjemah untuk Ben. Kemudian Jane mengungkapkan dalam dan tersembunyi rahasia tentang hubungan Megumi, Ben dan teman-temannya Bruno dan Adam.


Director : Masayuki Ochiai
Writer : Luke Dawson
Release Date : 21 March 2008 (USA)
Genre : Horror | Mystery | Thriller
Cast : Joshua Jackson, Rachael Taylor, Maya Hazen

DOWNLOAD KLIK DISINI



...................................................................................................

0 Comment , klik iklan dibawah ya guys:

Makasih dah Sudi Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dg Klik iklan di bagian bawah ini ya.... makasih sebelumnya teman..