14

EROTIC GHOST FILM

Posted in , , ,



Review
Yaguchi (Junichi Kawamoto) and his gang successfully rob a bank and escape with a van full of money to an abandoned goldmine in the middle of nowhere. There they'll have to lay low for a few days until they get contacted by friends who can smuggle them to safety.

But when they first pick up some food a girl (Sora Aoi) accidentally sees the contents of the van, upon which the gang decides to abduct and kill her.
Not immediately of course: she's a cutie and it's going to be a long wait, so the gangsters want to have some fun with their unusually calm prisoner. Starting with a poker game to decide who gets to rape her first.

Little do they know that she may be a mythical she-ogre attracted by greed, and when the first dead victim is found the distrustful gangsters turn on each other rather than suspect their sultry catch...

Sinopsis Indo
Yaguchi (Junichi Kawamoto) dan gengnya berhasil merampok bank dan melarikan diri dengan van penuh uang ke sebuah tambang emas ditinggalkan di antah berantah. Di sana mereka harus berbaring rendah untuk beberapa hari sampai mereka mendapatkan dihubungi oleh teman-teman yang bisa menyelundupkan mereka ke tempat yang aman.

Tetapi ketika mereka pertama kali mengambil beberapa makanan seorang gadis (Sora Aoi) sengaja melihat isi dari van, atas mana geng memutuskan untuk menculik dan membunuhnya.
Tidak segera tentu saja: dia cutie dan itu akan menunggu lama, sehingga gangster ingin bersenang-senang dengan tawanan mereka luar biasa tenang. Dimulai dengan permainan poker untuk menentukan siapa yang dapat perkosaan pertama.

Sedikit yang mereka tahu bahwa dia mungkin dia mitos-raksasa tertarik oleh keserakahan, dan ketika korban mati pertama adalah menemukan gangster tidak percaya menghidupkan satu sama lain daripada mereka gerah menangkap tersangka ...


Director : Satoshi Torao
Writer : Ken'ichi Takashima
Release Date : 22 October 2004 (Japan)
Genre : Horror, Drama
Cast : Sora Aoi, Kazuyoshi Ozawa, Hideaki Mizuki

DOWNLOAD KLIK DISINI



...................................................................................................

14 comments:

Makasih dah Sudi Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dg Klik iklan di bagian bawah ini ya.... makasih sebelumnya teman..