0

Rock N Rolla

Posted in , ,

In London, a real-estate scam puts millions of pounds up for grabs, attracting some of the city's scrappiest tough guys and its more established underworld types, all of whom are looking to get rich quick. While the city's seasoned criminals vie for the cash, an unexpected player -- a drugged out rock 'n' roller presumed to be dead but very much alive -- has a multi-million dollar prize fall into his hands.

Di London, sebuah penipuan real estate menempatkan jutaan pound untuk diperebutkan, menarik beberapa orang paling tangguh dan menakutkan di kota itu dan banyak lagi orang dari dunia kejahatan, yang semuanya ingin cepat kaya. Ketika semua penjahat berpengalaman di kota itu bersaing untuk mendapatkan uang, seorang pemain yang tak terduga - seorang pecandu narkoba rock 'n' rol yang dianggap sudah mati, mendapat hadiah jutaan dolar.

Download Film Click here

Download Subtitle Click here

...................................................................................................

0 Comment , klik iklan dibawah ya guys:

Makasih dah Sudi Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dg Klik iklan di bagian bawah ini ya.... makasih sebelumnya teman..