10

DIPERKOSA SETAN

Posted in , , ,
                                           ( Adegan dalam film DIPERKOSA SETAN )


SINOPSIS
Tampak dari luar, Rico adalah seorang pemuda tampan yang sopan dan baik. tetapi ia sebenarnya seorang hyper sex Kelainannya itu membuat dia menjadi seorang playboy selama berbulan-bulan hingga akhirnya tidak satu pun gadis mendekatinya dan membuatnya stress dan memakai obat terlarang hingga tewas.

Disebuah kota kecil di Bogor, Marsya, gadis yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya membuat banyak orang ingin memilikinya. Tetapi di ulangtahunnya yang ke-22, ia harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta meskipun Marsya tidak mempunyai sanak saudara disana. Ia pun menetap disebuah kos-kosan yang lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Tetapi suasana dalam kos tersebut masih sepi karena dari 15 kamar hanya 5 kamar yang terisi. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada yang mengganggunya. Marsya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Raymond, general manager perusahaan tersebut yang tertarik padanya. Andre, asisten manager di perusahaan itu juga tertarik pada Marsya.

Dua bulan sudah Marsya bekerja disana dan selama 2 bulan itu juga ia makin dekat dengan Andre. Mereka menutupi hubungan mereka di depan Raymond. Marsya memberanikan diri menceritakan kepada Andre kalau ia telah di perkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara kejadian-kejadian aneh terus menghantui Marsya. Apakah Andre akan mempercayainya? Apa yang akan terjadi pada Marsya?


Director : Petruska Karangan
Writer : Cherryl Samantha
Dated Released : 18 February 2010
Quality : VCDRip
Genre : Horror | Dewasa
Cast : Cynthiara Alona, Winda Amanta, Anggun

DOWNLOAD KLIK DISINI



...................................................................................................

10 comments:

Makasih dah Sudi Koment. Website ini Dofollow ya & Website ini tetap Hidup berkat dukungan dari Iklan di bawah ini. Support anda dg Klik iklan di bagian bawah ini ya.... makasih sebelumnya teman..